Prodi MPI STIT Al-Hikmah Way Kanan Laksanakan Kuliah Tamu bersama STAIT Yogyakarta

Way Kanan, 21-10-2023.,- Program Studi Manajemen Pendidikan Islam Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Hikmah Bumi Agung Way Kanan menyelenggarakan kuliah tamu bersama Sekolah Tinggi Agama Islam Terpadu Yogyakarta. Zaenal Arifin, M.Pd menyampaikan Kegiatan ini dihadiri oleh unsur pimpinan Prodi MPI, dosen dan mahasiswa.

Kegiatan yang dilaksanakan secara daring ini menyajikan tema “Kepemimpinan Pendidikan Islam di Era Disrupsi”  yang disampaikan oleh Dosen Tamu dari STAIT Yogyakarta Bapak. Danang Dwi Prasetyo, M.Pd. Kegiatan ini merupakan implementasi dari kerjasama yang telah dibangun oleh kedua perguruan tinggi dibidang tridharma perguruan tinggi. Selain dari kuliah tamu ini kedepan akan dilaksanakan kegiatan webinar bersama dan kolaborasi riset, Ungkap Sudawan Supriadi, M.Pd selaku Ka. Prodi MPI STIT Al-Hikmah Way Kanan

Ketua STIT Al-Hikmah Way Kanan Dr. (Can) H. Aly Murtadlo, M.Pd menyambut baik kegiatan ini. Dalam sesi wawancara ia mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk implementasi dari sebuah kerjasama perguruan tinggi, khususya turunan dari perjanjian kerjasama yang telah disepakati antar Prodi MPI STIT Al-Hikmah dan Prodi MPI STAIT Yogyakarta “Kami berharap kerjasama ini dapat menghasilkan output baik dibidang riset kolaborasi dalam mengimplementasikan Tridharma Perguruan Tinggi”. Tegasnya.

Leave a Reply