Mahasiswi STIT Al-Hikmah Wakili Way Kanan di Grand Final Ajang Bergengsi Putri Hijab

STIT AL-HIKMAH – Nurul Widyawati berkesempatan menjadi wakil Kabupaten Way Kanan dan Kampus STIT Al-Hikmah di ajang bergengsi Putri Hijab Lampung 2020

Nurul mengatakan ketertarikannya mengikuti ajang Putri Hijab Lampung sudah sejak lama karena ada beberapa hal, akhirnya baru terwujud di tahun 2020.

“Alhamdulillah dari ratusan peserta yang ikut, akhirnya saya bisa masuk Top 25 Besar Putri Hijab Lampung 2020 mewakili Kabupaten Way Kanan dan Almamater Kampus tercinta Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Hikmah Bumi Agung Way Kanan”. ujar Nurul memulai cerita.

Ia mengatakan, saat ini ia masih aktif menjadi mahasiswa Program Sarjana Strata Satu (S.1) STIT Al-Hikmah pada Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI).

“Selain itu saya juga aktif di beberapa kegiatan komunitas seperti komunitas di bidang Literasi, Public Speaking, Program Bahasa Inggris dan kesehatan. Selain itu saya juga tergabung di beberapa komunitas Hijabers Managemen di Lampung,” cakapnya.

Disampaikan anak bungsu dari 4 bersaudara ini, ia bertekad untuk menjadi insiprasi dan teladan di masyarakat baik itu dalam bidang fashion, karya, akademik dan prestasi lainnya.

“Selain menjadi inspirasi juga, tentunya bagaimana bisa menularkan dan mengajak banyak muslimah untuk bukan hanya sekedar menggunakan hijab, tapi untuk berkarya lebih jauh lagi dan lebih luas lagi. Kemudian juga untuk menggali potensi yang ada dengan kemampuan masing-masing,” sebutnya.

“Bangga sekali bisa membawa nama Way Kanan dan Kampus tercinta di Putri Hijab Lampung 2020. Tidak lupa saya ucapkan terimakasih banyak kepada Pemerintah daerah Way Kanan dan Ketua STIT Al-Hikmah Bpk. Dr (Can) H. Aly Murtadlo, M.Pd.I yang telah memberikan dukungan dan motivasi, tentunya hal ini akan saya jadikan pengalaman yang berharga dan menjadi bahan evaluasi bagi saya supaya kedepannya bisa lebih baik lagi,” cakapnya.

1 Response

Leave a Reply